Kamis, 23 Oktober 2014

Saya dan Keluarga


Saya terlahir di keluarga yang sederhana. Anggota keluarga saya terdiri dari ayah, ibu, saya dan adik laki – laki. Ayah saya bernama Kwee Enggiap, beliau bekerja di toko suku cadang motor membantu saudara saya, sedangkan ibu saya bernama Henny Suryani. Ibu saya bekerja sebagai ibu rumah tangga dan terkadang ia berjualan makanan dikala waktu luang. Saya, Charlene. Sekarang saya kuliah semester 5 di Universitas Gunadarma jurusan akuntansi sedangkan adik saya masih bersekolah kelas 3 SMA di SMAN 3 Kota Serang. Nama adik saya adalah Ivander Dharma Satria. Saya pernah heran kenapa nama saya begitu sangat singkat sedangkan nama adik saya panjang, akhirnya sayapun menanyakannya kepada kedua orangtua saya. Kata ibu saya, sebenarnya dulu ia ingin memberikan saya nama Cindy Christianto tapi kata ayah saya nama itu terlalu rumit Ayah saya berkata bahwa bagaimana bila apabila nama saya Charlene dengan nama panggilan Alin dan ibu saya menyetujuinya.

            Ayah saya adalah seorang yang keras kepala tetapi penyayang dan perhatian terhadap keluarganya. Ketika saya menderita sakit dia selalu menjadi orang yang paling sibuk dan repot. Sedangkan ibu saya mungkin dia merangkap sekaligus menjadi sahabat saya. Karena ia selau mendengarkan cerita serta keluhan saya, tidak jarang juga dia bercerita kepada saya. Apabila saya pulang ke rumah, beliau sudah menyiapkan banyak cerita yang sudah siap untuk diceritakan kepada saya, begitu juga saat saya menelpon beliau. Dan yang terakhir adalah adik saya. Jujur saya kurang dekat dengan adik saya, karena semenjak dulu kami selalu berkelahi bahkan sampai saling memukul. Tapi semenjak kami sudah mulai dewasa, kami sudah jarang berkelahi apalagi sampai memukul.

            Walaupun saya terlahir di keluarga yang sederhana tapi saya merasa bahagia dan bangga. Bangga karena saya memiliki kedua orangtua yang sangat luar biasa bisa membersarkan saya dan adik saya sampai jadi seperti sekarang ini. Bangga memiliki adik yang memiliki kemampuan yang mungkin diluar dugaan orang lain. Dan bahagia karena terlahir di keluarga yang saling menyayangi satu sama lain dan juga saling melengkapi satu dengan yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar