Kamis, 23 Oktober 2014

Saya dan Idola Saya

Bangtan Boys adalah sebuah band yang berasal dari Korea Selatan. Bangtan Boys memiliki aliran hiphop dengan ciri khas kuat di dalam dance (menarinya). Bangtan Boys disebut juga sebagai BTS. Bangtan Boys berada dibawah naungan Bighit Entertaiment.

            Disini saya ingin mencoba menceritakan awal saya mengenal band Bangtan Boys sampai menjadi fans yang fanatik seperti sekarang ini. Dulu sebelum saya menjadi fans dari Bangtan Boys saya menyukai Boyfriend, salah satu band dari Korea Selatan juga. Tapi karena suatu alasan saya berhenti untuk mengikuti kegiatan – kegiatan yang mereka lakukan dan mencoba untuk berpindah hati. Awal tahun 2014 saya mulai mengikuti berbagai kegiatan dari Bangtan Boys, melihat lagunya, melihat musik videonya, serta lainnya. Dan saya merasa saya mulai menyukainya. Aliran musiknya terasa cocok di telinga saya dan para anggota dari Bangtan Boys lucu dan bisa menghibur hati saya
            Akhirnya saya menetapkan untuk menjadi fansnya Bangtan Boys atau yang biasa disebut sebagai ARMY. ARMY itu sendiri singkatan dari Adorable Respresentative M.C For Youth. Anggota pertama yang membuat saya mulai menyukai Bangtan Boys adalah Min Yoongi atau dengan nama panggung Suga. Saya menyukai Suga karena ia terlihat sangat manis dan unik. Akhirnya saya mulai menyisihkan uang jajan saya untuk membeli album Bangtan Boys serta mengumpulkan uang untuk antisipasi apabila mereka datang konser ke Indonesia pada suatu saat nanti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar