Minggu, 30 November 2014

Berlibur Bersama Keluarga

            Pada saat libur kenaikan kelas, waktu saya masih duduk di bangku sekolah dasar. Saya pergi berlibur bersama keluarga saya ke kebun binatang. Tentunya saya sangat bersemangat dan senang karena saya sangat menyukai binatang, dan keluarga saya mengetahui itu.

            Saya dan keluarga saya berangkat pagi dari rumah. Dan ibu saya tidak lupa membawa makanan untuk dimakan disana, karena takut makanan disana harganya mahal katanya. Akhirnya kita berangkat, dan sebelumnya tentu berdoa agar selamat sampai tujuan. Sampai di pertengahan jalan, kami mengalami kemacetan mungkin dikarenakan hari libur kenaikan kelas maka banyak keluarga yang juga pergi berlibur. Tapi setelah beberapa jam mengalami kemacetan, akhirnya kita sampai di kebun binatang..
            Kami sekeluarga mengelilingi di dalam kebun binatang dengan mobil, saya sempat menyesal karena tidak membeli wortel atau sayur – sayuran saat di luar untuk memberi makan rusa dan lainnya. Banyak sekali binatang yang ada di dalam kebun binatang ini, dan mereka semua sangatlah lucu. Saat kami melewati kawasan binatang – binatang huas, ada peringatan untuk tidak keluar dari dalam mobil dan untuk tidak membuka kaca mobil karena berbahaya.
            Setelah puas melihat – lihat binatang, kami pergi ke baby zoo. Disini banyak terdapat anak- anak atau bayi binatang. Ada harimau, monyet, ular, dan lainnya. Saya sempat berfoto bersama harimau besar disini. Harimau itu sangatlah gagah. Walaupun saya sebenarnya takut, tapi saya sangat senang bias berfoto bersama harimau.

            Waktupun cepat berlalu, tidak terasa langit sudah berubah warna menunjukkan bahwa hari sudah sore. Kamipun bersiap – siap pulang ke rumah. Saya sangat senang sekali dan berharap nanti bisa pergi ke kebun binatang lagi dan mungkin dengan membawa wortel atau sayur agar bisa memberi makan rusa dan alinnya saat di dalam. Dan juga berfoto bersama hewan – hewan yang ada di baby zoo.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar